JKT48-Ponytail To Shushu.3gp - _

JKT48-Ponytail To Shushu.3gp

Setelah Tadi Pagi Ane Kasih Lagunya sekarang Ane Akan Posting Videonya......
 Ane tdi baru saja download dari youtube trus ane convert ke 3gp akhirnya bisa juga...
video dengan format ini dapat di putar di hp....jdi bagi agan2 smua yang pengen dapat video ini secara gratis bisa download link yang berada di bawah ini So Just Fun:

Via Jumbofiles.com                ; Download Di Sini
Via Sharebeast.com               : Download Di Sini
Via MediaFire.com                 : Download Di Sini
Via 4shared.com                    : Download Di Sini



Kami memberikan Password di link ini agar tidak di sangka Copas....Karena Ini hasil dari Upload kami sendiri....Kecuali 4shared

Password : jkt48indonesia
Masukkan password ini di link yang ane kasih di atas

Cukup sekian Posting Saya Hari ini Terima Kasih.....

Anda sedang membaca artikel tentang JKT48-Ponytail To Shushu.3gp


Share this article :
 
Comments
3 Comments

+ komentar +3komentar

Anonim
16 September 2012 pukul 22.48

wah...dpet juga ane videonya..
thanks ya

Anonim
29 Oktober 2012 pukul 01.48

kok passwordnya invalid terus ya? .w.)/

8 Desember 2012 pukul 02.14

Thank ya.

Saya Berharap Berkomentarlah Yang Sopan

 
Support :Hellpremature | Tnf-jkt48 | Aguld-fox
Copyright © 20-09-2012. _ - All Rights Reserved
Template Di buat Oleh tnf-jkt48 Di Publikasikan Oleh Aguld-fox
Proudly powered by Blogger